Browser Anda tidak mendukung javascript.

Cara Kerja

Kami akan menjelaskan cara kerja dari RajaView.id, semoga advetisers dan viewers bisa mengerti, sehingga mengurangi pertanyaan yang kami dapat tiap harinya.

Kami menjalankan marketplace yang mempertemukan advertisers (pemilik channel youtube/website) dengan viewers (penonton/visitor).

Jadi cara kerja kami, hanya mempertemukan, tidak menggunakan robot atau bot untuk menonton video youtube ataupun website.

1.  Advertisers sebelum memasukkan link URL yang akan dipromosikan, advertisers setor deposit terlebih dahulu, minimum Rp 100.000,-.

2.  Setelah advertisers memiliki saldo di dompet, advertisers bisa memasukkan link URL video yang ada di youtube atau website yang akan ditonton oleh para member rajaview yang mencapai ratusan ribu. Link URL akan dimoderasi/dicek dahulu oleh tim approval iklan, untuk menghindari permasalahan, menghindari konten penghinaan, perjudian ataupun promosi sesuatu yang dilarang oleh hukum di Indonesia.

3.  Advertisers yang mempromosikan sebuah video di youtube, harus diketahui, otoritas jumlah view menjadi keputusan pihak youtube, kami hanya mempertemukan link URL ke marketplace viewers di RajaView. Perhitungan view dari sebuah video berdasarkan dari IP address penonton yang dianggap oleh youtube, berbeda dan memang orang yang menontonnya. RajaView tidak bisa menolak permohonan member yang akan menjadi viewers/penonton jika mereka bertetanggaan, sehingga IP address bisa dihitung 1 oleh youtube, karena dianggap orang yang sama. Hal ini yang membuat pemesanan tidak sesuai dengan jumlah yang tercatat di view youtube.

4.  Jika link URL sudah disetujui oleh tim approval RajaView, maka link URL akan masuk ke marketplace, bisa terlihat di dashboar “lihat iklan”. Silakan dicoba, untuk mengetahui posisi iklan di marketplace.

5.  Berapapun jumlah yang dipesan, akan cepat habis, dilihat oleh member RajaView yang berjumlah ratusan ribu. Dan untuk diketahui, youtube akan mengupdate jumlah view paling cepat 10 jam kemudian. Tidak real time lagi, silakan dicoba, jika ingin membuktikan.

6.  Kami sudah meningkatkan kualitas sistem RajaView, yang sebelumnya bisa login di banyak device, sekarang kami menggunakan sistem single login, sehingga viewers/penonton hanya bisa login di 1 device/alat. Hal ini untuk menjaga advertisers mendapatkan jumlah view yang tercatat lebih baik dari sebelumnya. Kalau sebelumnya, viewers bisa login di banyak device, di komputer dan HP sekaligus, hal itu yang membuat perhitungan view menjadi drop, karena oleh youtube diangap 1. Saat ini sistem single login sudah dipasang, sudah dipastikan hanya bisa login di 1 device/alat, tidak bisa login di banyak device sekaligus.

7.  Ada yang bilang retensi video akan menurun, hal itu karena sebelum memakai RajaView, retensi videonya, misalnya 60 detik, kemudian pesan ke RajaView pesan 500 view dengan durasi hanya 5 detik. Hal ini akan menurunkan retensi video tersebut, karena rata-rata penonton akan menjadi 5 detik. Kecuali retensi sebelumnya 60 detik, kemudian memesan durasi yang 60 detik juga, maka retensi video tersebut akan tetap disekitar 60 detik.

Kami menggunakan API dari youtube dengan resmi, bukan bermain akal-akalan, biasa saja, seperti blog yang memasang link youtube di sebuah blog. Hanya itu.

Kami berusaha sebaik-baiknya untuk kepuasan advertisers untuk mendapatkan view yang dapat dihitung oleh youtube. Jika ingin sesuai pesanan, bisa menggunakan jasa pihak lain yang menggunakan robot, yang tidak terjamin keamanannya.

Jika konten yang dipromosikan bagus dan bermanfaat bagi penonton, ada kemungkinan penonton untuk mensubscribe channel anda, karena setelah nonton di frame RajaView, akan dilanjutkan ke link youtube masing-masing.

Selamat mencoba, salam sukses!

 

PT Media Promosi Online

Digital Advertising Agency
Ruko Puri Dago No. A3
Jl. Terusan Jakarta, Antapani
Bandung 40293 - Jawa Barat
Indonesia
HP/WA: 0877-0127-7779

Copyright © RajaView.id 2021 - All rights reserved
Copyright © RajaView.id 2021
All rights reserved

Advertiser dari Kotamobagu (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 500 viewers.

Advertiser dari Bantul berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Tanah Bumbu berhasil pasang link utk dilihat 5.000 viewers.

Advertiser dari Ogan Komering Ulu Timur berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Langkat berhasil pasang link utk dilihat 500 viewers.

Advertiser dari Blora berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Padang Sidempuan (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 5.000 viewers.

Advertiser dari Jayapura berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Bojonegoro berhasil pasang link utk dilihat 500 viewers.

Advertiser dari Kendari (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Bengkulu Tengah berhasil pasang link utk dilihat 5.000 viewers.

Advertiser dari Simeulue berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Lampung Utara berhasil pasang link utk dilihat 500 viewers.

Advertiser dari Aceh Tenggara berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Mamberamo Raya berhasil pasang link utk dilihat 5.000 viewers.

Advertiser dari Palangka Raya (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Dumai (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 500 viewers.

Advertiser dari Ambon (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Pangkal Pinang (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 5.000 viewers.

Advertiser dari Puncak Jaya berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Buru Selatan berhasil pasang link utk dilihat 500 viewers.

Advertiser dari Lahat berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.

Advertiser dari Bangka berhasil pasang link utk dilihat 5.000 viewers.

Advertiser dari Sawah Lunto (Kota) berhasil pasang link utk dilihat 1.000 viewers.